NEWS

Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 01 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam update patch Valorant 8.08, Agen Cypher dan Viper mengalami penyesuaian besar yang berdampak pada kinerja mereka dalam permainan. Patch ini mengubah gameplay secara signifikan, memengaruhi cara pemain berinteraksi dengan kedua Agen ini dan potensi pergeseran dalam meta game Valorant selama Episode 8 Act 3.

Cypher, yang sering dipilih untuk peran Sentinel, mendapatkan penyesuaian pada kemampuan Trapwire-nya. Sekarang, pemain memiliki lebih banyak waktu untuk menghadapi efek slow-nya, memungkinkan musuh untuk melakukan gerakan menghindar atau bahkan mengeksekusi serangan balasan dalam Cyber Cage. Selain itu, Spycam-nya sekarang memberikan tanda audio kepada lawan ketika mereka sedang diawasi, memberi tim musuh kesempatan untuk melakukan manuver taktis.



Trapwire (C)

  • Waktu pengaktifan kembali meningkat menjadi 2 detik dari 1 detik
  • Waktu slow pada Trapwire berkurang dari 2 detik menjadi 1,25 detik


Spycam (E)

  • Musuh sekarang mendengar audio yang berulang-ulang ketika mereka secara aktif diawasi oleh Cypher dari dalam Spycam.

Baca ini juga :


» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Informasi Map Baru Valorant "Abyss" Bocor di Internet, Bakal Diumumin di Final VCT Shanghai!
» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!
» Valorant Update Patch 8.11 Bawa Kembali Map Haven dan Keluarkan Breeze serta Split Dari Map Pool!

Sementara itu, Viper, sebagai Controller, juga mengalami perubahan besar. Sekarang Viper hanya dapat menggunakan satu Snake byte, yang durasinya telah diperpanjang hingga 6,5 detik. Bagaimana pemain menggunakan kemampuan ini secara taktis dalam situasi post-plant akan menjadi kunci dalam mencegah lawan defuse Spike.



Snake Bite (C)

  • Waktu aktif maksimum pada setiap smoke dikurangi menjadi 12 detik
  • Minimum fuel yang dibutuhkan untuk mengaktifkan smoke meningkat dari 20% menjadi 30%
  • Waktu cooldown untuk mengaktifkan kembali smoke setelah nonaktif dikurangi menjadi 5 detik


Poison Cloud (Q)

  • Sekarang hanya dapat diambil kembali setelah dilempar selama Buying Phase



Selain itu, kemampuan pertahanan Viper, seperti Toxic Screen dan Poison Cloud, kini memiliki durasi aktif yang lebih pendek, hanya 12 detik, dan membutuhkan 30% minimum fuel untuk diaktifkan. Hal ini berarti pemain harus menunggu lebih lama sebelum dapat menggunakan smoke Viper dengan efektif.

Pembaruan lain yang signifikan adalah ketentuan bahwa Poison Cloud hanya dapat diambil kembali selama Buy Phase. Setelah ronde dimulai, pemain tidak dapat lagi mengubah posisinya setelah ditempatkan.

Secara keseluruhan, perubahan ini menciptakan tantangan baru bagi pemain yang mengandalkan Cypher dan Viper, dan mereka harus beradaptasi dengan penyesuaian tersebut untuk tetap kompetitif dalam permainan.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru