NEWS

Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mystbloom merupakan bundel kosmetik yang dirilis di permainan Valorant pada tanggal 30 April dengan harga 8.700 VP. Paket ini berisi empat skin senjata, yakni untuk Phantom, Sheriff, Judge, dan Operator. Tema pink dari bundel ini telah menarik perhatian para pemain bahkan sebelum rilis resmi bersamaan dengan Episode 8 Act 3, karena permintaan mereka kepada para developer untuk menghadirkan warna tersebut.

Beberapa jam setelah peluncuran, para player menemukan adanya bug yang memungkinkan pemilik skin Mystbloom melihat musuh melalui dinding saat inspect senjata mereka. Kejadian ini pertama kali dilaporkan di TikTok dengan video yang menunjukkan pemain China menggunakan inspeksi senjata untuk melihat musuh di balik dinding saat menggunakan senjata Operator dan Sheriff.

Content creator Valorant, Jonas 'AverageJonas' Navarsete, menguji skin baru tersebut pada tanggal 1 Mei dan menemukan bahwa ia dapat dengan mudah meniru efek wallhack saat melakukan inspeksi senjata.

"Saya kira orang-orang hanya bercanda tentang skin baru yang memiliki fitur wallhack, tetapi ternyata itu benar-benar terjadi. Sebagian besar terjadi pada senjata Operator dari hasil pengujian saya," katanya dalam sebuah posting di media sosial.

Baca ini juga :


» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Informasi Map Baru Valorant "Abyss" Bocor di Internet, Bakal Diumumin di Final VCT Shanghai!

Dengan menggunakan skin Mystbloom Operator di peta Ascent, AverageJonas dapat melihat dan menembak musuh dengan akurat melalui kotak-kotak di situs B.

Riot Games, pengembang Valorant, tidak mengiklankan kemampuan skin Mystbloom untuk melihat menembus dinding saat mengumumkan bundel kosmetik ini. Beberapa pemain bahkan menganggap bundel tersebut sebagai "bayar untuk menang" karena keunggulan yang diberikan.

Produser Utama untuk konten kosmetik Valorant, Preeti Khanolkar, menyatakan bahwa Riot Games menyadari bug tersebut dan sedang berusaha memperbaikinya. "Kami ingin membuat skin yang keren, tetapi kami tidak pernah berniat memberikan keuntungan tak adil atau memungkinkan pembayaran untuk menang. Kami berterima kasih kepada komunitas yang membantu kami menemukan masalah ini," ujar Khanolkar melalui media sosial.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru