NEWS

Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN

Bagas Prawira   |   Minggu, 05 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini terungkap bahwa Helldivers 2 di Steam tidak lagi tersedia untuk pembelian di 177 negara yang belum mendukung PlayStation Network (PSN). Berdasarkan informasi dari SteamDB, pengaturan baru ini mengindikasikan bahwa gamer yang berada di negara-negara tersebut tidak dapat lagi membeli game tersebut melalui platform Steam.


Sumber: Steam


Saat ini, Sony secara resmi hadir di 69 negara di mana mereka memberikan dukungan penuh terhadap layanan mereka, termasuk PSN. Kebijakan ini mungkin diimplementasikan untuk memastikan bahwa gamer yang menghubungkan akun Steam mereka ke PSN berasal dari negara-negara yang resmi mendukung layanan Sony.



Penutupan pembelian untuk Helldivers 2 terkait Publisher yang mewajibkan gamer untuk harus terhubung dengan akun PSN. Penutupan akses Helldivers 2 di sejumlah negara menimbulkan pertanyaan tentang dampaknya terhadap pengalaman gamer yang telah menikmati game ini sejak awal rilis pada Februari lalu



Baca ini juga :

» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru