NEWS

Inilah Visual Terbaru Live Action Fullmetal Alchemist, Dipastikan Tayang Desember 2017!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi Live-Action Fullmetal Alchemist telah merilis sebuah visual baru mengenai live-action ini. Para staff juga mengonfirmasi bahwa live-action ini akan tayang perdana di Jepang pada Desember 2017 mendatang. Seperti yang krtu KotGa beritakan sebelumnya juga situs resmi dari film Live-Action Fullmetal Alchemist akhirnya merilis sebuah video cuplikan dari film yang sudah ditunggu para penggemar anime Fullmetal Alchemist. Dalam video ini terlihat Edward Elric yang diperankan oleh Ryosuke Yamada berikut karakter Al, adik dari Edward Elric yang kehilangan tubuhnya karena berusaha menghidupkan ibunya melalui ilmu alchemy.

Film Live Action ini disutradarai oleh Fumihiko Sori. Fumihiko melalui konfrensi pers sebelumnya menyatakan bahwa dirinya ingin membuat sebuah film live action Full Metal Alchemist yang seluruh pemerannya adalah orang jepang namun dengan background kota di eropa. Sepanjang film ini Kotakers tidak akan menemui kalimat yang menyebutkan bahwa mereka adalah orang jepang.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Para penggemar Fullmetal Alchemist nampaknya benar-benar menantikan Live Action yang konon katanya akan sangat mirip dengan versi animenya. Semoga saja memang live-action ini sesuai dengan ekspetasi para fans yang sudah menunggunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru