NEWS

Guillermo Del Toro Konfirmasikan Dirinya Hanya Menjadi Karakter dalam Death Stranding!

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan sutradara terkenal Guillermo Del Toro yang berhasil melalui beberapa karyanya seperti Pacific Rim, Crimson Peak, dan lainnya. Selain itu, Del Toro juga dikenal dengan sosok Hideo Kojima yang kini telah membangun game-nya sendiri yang berjudul Death Stranding lewat Kojima Production.

Nah baru-baru ini lewat situs IGN, Del Toro telah mengungkapkan keikutsertaan dirinya pada game terbaru Death Stranding tersebut. Dimana dirinya kini hanya menjadi salah satu karakter dalam game Death Stranding dan tidak menjadi bagian dalam pengembangan game tersebut. Guillermo Del Toro dan Hideo Kojima memang telah lama dekat semasa pengembangan game Silent Hills yang tidak jadi dilanjutkan akibat keluarnya Kojima dari Konami, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi faktor bahwa Del Toro juga ikut ambil bagian dalam Death Stranding.

Awal mula dirinya dapat hadir dalam cuplikan trailer terbaru dari Death Stranding tersebut karena Kojima menghubungi Del Toro dan menginginkannya sebagai salah satu karakter dalam game buatannya. Dalam game yang tengah dikerjakannya ini Del Toro hanya menjadi "boneka" dari proyek yang dikerjakan oleh Hideo Kojima, sehingga Del Toro sangat terbatas untuk menuangkan kreativitas yang dimilikinya untuk game ini.

Guillermo Del Toro meyakini bahwa game Death Stranding yang dikerjakan oleh Hideo Kojima ini adalah game yang sangat fantastis layaknya game Silent Hill yang pernah dikerjakan bersama. Akan tetapi kali ini hanya Kojima dan seluruh idenya.

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!
» Kojima Productions Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Berita Dan Rumor Palsu Yang Beredar!

Selain itu, Del Toro juga mengatakan beberapa informasi mengenai proses pengambilan gerakan dan detail wajah yang nantinya akan diterapkan kedalam game tersebut. Seluruh gerakan dan detail seluruh tubuh Del Toro telah diambil, dimana teknik pengambilan tersebut dilakukan menggunakan banyak kamera sehingga pembentukan gambar 3D dari gambar yang diambil menjadi lebih detail dan mudah.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa aksi Guillermo Del Toro dalam game Death Stranding, kamu dapat menyaksikan cuplikan trailer terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru