NEWS

Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat acara The Game Awards 2023 berlangsung, Hideo Kojima, creator dibalik seri game stealth action yang populer, Metal Gear, sekaligus founder dari Kojima Productions telah mengumumkan game terbarunya yang akan bertema horor berjudulkan Overdose (atau OD). Menariknya, game ini dikembangkan dalam kerja sama dengan Jordan Peele, aktor sekaligus komedian asal Amerika.

Baca ini juga :

» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!
» Kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil Akan Hadirkan Albert Wesker, Ada Wong Dan Rebecca!

Berikut adalah sedikit cuplikan untuk game Overdose: Awas kaget


Trailer-nya sendiri tidak terlalu memberikan informasi banyak selain tampilan animasi karakter yang cukup detail. Hideo Kojima pun mengungkapkan "Jangan salah paham, ini adalah sebuah game, tetapi ini juga sebuah film, dan pada saat yang sama merupakan bentuk media yang baru".

Untuk saat ini, Overdose (OD) dibuat dengan kerja sama dengan Xbox Game Studios, yang berarti game horor ini akan mendapatkan versi PC mungkin lebih cepat daripada Death Stranding, yang awalnya diterbitkan oleh Sony. Tentunya, ini bukan game horor pertama dari Hideo Kojima, mengingat sebelumnya ada juga P.T Silent Hill yang sangat menyeramkan. Sayangnya, pengembangan dari game ini harus dihentikan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru