NEWS

Si Cantik Dark Knight Dalam Game Black Desert Online Akan Mendapatkan Awakened!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert (KR) memperkenalkan class Dark Knight pada 15 Desember 2016 tahun lalu. Sejak hari itu, para pemain Korea sedang menunggu untuk melihat pedang dari class Dark Kngiht tersebut menjadi Awakenend. Hari ini Pearl Abyss telah merilis gameplay dari Awaken Dark Knight yang membuat para pemain terpukau.

Kotakers dapat melihat bagaimana bentuk dari karakter wanita class Dark Knight yang tetap seksi meskipun dibalut dengan kostum baja serba hitam. Untuk pertama kalinya Kotakers dapat melihat bagaimana teknik menyerang yang terdapat dalam game Black Desert Online, dimana Kotakers dapat melihat beberapa adegan konflik antara Dark Knight dan Ranger.

Baca ini juga :

» Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021
» Kecepatan Tak Tertandingi! Black Desert SEA Umumkan Kolaborasi Dengan Bugatti!
» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Langsung Auto Jago! Ketahui Fakta Hashashin, Class Killer Terbaru Black Desert Online

Class Dark Knight akan mendapatkan awaken-nya pada 25 Januari 2017 mendatang, dan sejata yang ia pakai pada saat awaken adalah sebuah pedang dan dua dagger. dua dagger tersebut akan mengengelilingi tubuh Dark Knight ketika ia masuk kedalam pertempuran.

Yuk langsung aja lihat cuplikan trailer awaken Dark Knight yang seksi dan hebat yang membuat para pemain game tersebut terpukau.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru