NEWS

Unik dan Menarik, "Pokemon Duel" Game Bergenre Strategi ala Pokemon Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini keluarga Pokemon kedatangan game mobile terbarunya, setelah Pokemon Go, kali ini akan ada game unik bertemakan Pokemon, yaitu Pokemon Duel, bukan sebuah game RPG ataupun Action ala ala Pokemon, akan tetapi sebuah game strategi ala board game, seperti apa sih? Yuk simak beritanya.

Pokemon Duel adalah sebuah game bergenre strategi seperti board game dengan elemen pokemon di dalamnya. Para pemain diperbolehkan menggunakan hingga 6 pokemon dan menggerakan nya pada sebuah garis dimana disaat bertemu pokemon lawan kalian menyerang, blokir, ataupun menusuk dari belakang lawan kalian.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Pokemon pada game ini telah di desain seperti sebuah figure yang memiliki pijakan dibawahnya, kalian para pemain dapat mengkoleksi semua Pokemon. Setiap karakter memiliki keunikan masing-masing dan menentukan berapa langkah yang bisa digunakan per turn-nya. Ketika sebuah area Pokemon didekati oleh musuh maka akan terjadi pertarungan. Kalian dapat melawan AI atau bertanding sesama pemain melalui mode online League Match.

Pokemon Duel sudah tersedia di Android via Google Play dan juga iOS via App Store. Mau tau lebih lanjut detail gameplay-nya? Yuk dilihat dulu trailernya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru