NEWS

Film CG Resident Evil: Vendetta Akan Segera Tayang Musim Panas Tahun Ini!

Cralizer77   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Maret 2016 lalu, Capcom telah mengumumkan secara resmi film CGI dari Resident Evil, dimana film tersebut akan bejudul Resident Evil: Biohazard Vendetta. Kemunculan film tersebut juga dalam rangka merayakan ulang tahun Resident Evil yang ke-20.

Nah, pada Tokyo Game Show 2016 kemarin ternyata Capcom telah membagikan sebuah cuplikan trailer perdana untuk film Resident Evil: Biohazard Vendetta yang memperlihatkan adegan singkat dengan terdapat sosok karakter Leon Kennedy dan Chris Redfield dengan mengangkat cerita asli dari game pertamanya, dimana terlihat Leon dan Chris berada dalam adegan melawan para undead dan mengungkap misteri yang terjadi. Lebih jelasnya, Kotakers dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di bawah artikel ini.

Pembuatan film CGI Resident Evil: Biohazard Vendetta ini ditangani oleh studio animasi Jepang milik Sega, Marza Animation Planet yang telah mengumumkan bahwa projek film CGI Resident Evil: Vendeta kini tengah dalam proses pembuatan dan akan segera rampung pada tahun 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Studio Marza juga mengungkap bahwa pabrik pembuat motor besar asal Italia, Ducati juga akan muncul dalam film tersebut. Kemunculan Ducati yakni dengan menghadirkan sebuah motor baru dengan desain garang yang nantinya akan ditunggangi oleh karakter Leon S. Kennedy dalam film CGI Resident Evil: Vendeta.

So, kita tunggu saja kapan film Resident Evil: Biohazard Vendetta siap untuk dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru