NEWS

Lucu Banget! Inilah Bentuk Nendoroid Tracer Overwatch

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri terbaru action figure Overwatch dibuat oleh perusahaan mainan asal Jepang Good Smile Company. Perusahaan tersebut telah menjalin kontrak kerja sama untuk membuat action figure Overwatch kedepannya termasuk Nendoroid yang lucu ini dan juga action figure Figma.

Bagi kotakers yang belum tahu apa itu Nendoroid, Nendoroid biasanya didasarkan dari karakter dari anime, manga atau video game populer dan digunakan baik sebagai barang koleksi dan mainan. Nendoroid dirancang dengan bentuk chibi, dengan kepala besar dan tubuh yang lebih kecil untuk memberi kesan lucu. Ekspresi mereka dan bagian tubuh lainnya dapat diubah-ubah, sehingga bias membentuk berbagai macam pose dan ekspresi.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Karakter Overwatch pertama yang dibuat action figure Nendoroid nya adalah Tracer dengan skin klasik. Pada Nendoroid tersebut juga sudah termasuk beberapa part dan aksesoris, diantaranya adalah Pulse Pistols dan Pulsa Bomb. Nendoroid Tracer memiliki tinggi sekitar 100 mm.

Nendoroid Tracer dijual dengan harga USD 40 (4,900 Yen) dan sudah dibuka masa pre-order nya dimulai dari tanggal 15 Februari sampai dengan 30 Maret mendatang dan direncanakan akan siap dikirim pada Agustus mendatang.

Good Smile Company mengatakan ia juga berencana untuk mengumumkan informasi mengenai Nendoroid dan Figma Overwatch yang akan segera hadir. Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru