NEWS

Apakah Film Ketiga Hellboy Nantinya Diproduksi?

Marvemir   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa bahwa sudah hampir 9 tahun lamanya, franchise film superhero yang diadaptasi dari komik milik Dark Horse, Hellboy menghibur kita semua. Spesifiknya, terakhir kali si anak iblis sakti ini menghibur kita adalah melalui Hellboy II: The Golden Army (2008).

Dan ya, walaupun kedua film Hellboy ini bukanlah sebuah film superhero terkeren sepanjang masa, namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa kedua film yang digawangi habis-habisan oleh sutradara top, Guillermo Del Toro (Pacific Rim) ini merupakan sebuah film superhero yang sangat menghibur.

Baca ini juga :

» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila
» Ini Dia Tampang Resmi David Harbour Sebagai Hellboy Di Reboot Film Hellboy
» Inilah Alasan Utama Mengapa Film Reboot Hellboy Menggunakan Rating R
» Mila Jovovich Resmi Ditunjuk Memerankan Blood Queen Di Film Reboot Hellboy
» Perilisan Pacific Rim: Uprising Diundur Satu Bulan Dari Jadwal Semula



Saking menghiburnya, sampai-sampai film yang dibintangi oleh Ron Perlman (Fantatsic Beasts And Where to Find Them) sebagai si Hellboy-nya ini, bisa dibilang telah sukses menjadi salah satu film cult classic sepanjang masa.

Nah, melihat fakta ini, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila lantas seluruh fans dan moviegoers semenjak beberapa tahun terakhir ini, kerap mengelu-elukan agar Del Toro mau untuk memproduksi seri ketiganya.



Del Toro yang sudah mengetahui sejak lama akan bujukan-bujukan maut fans ini, akhirnya pada pertengahan Januari 2017 lalu, memutuskan untuk membuat polling di Twitter. Dan isi polling tersebut tentunya adalah menanyakan apakah pada dasarnya orang-orang mau untuk menyaksikan Hellboy 3?

Dan setelah terkumpul lebih dari 100.000 voting YES serta perundingan alot selama satu bulan terakhir ini, akhirnya melalui akun Twitter resmi-nya pada tanggal 21 Februari 2017 kemarin, sutradara berusia 52 tahun ini mengumumkan secara resmi bahwa sayangnya, dirinya beserta tim tidak akan memproduksi Hellboy 3.



Tak pelak hal inipun membuat seluruh fans franchise film ini kecewa berat. Akan tetapi ya mau diapakan lagi Kotakers? Toh, yang namanya final decision it is indeed a final decision bukan?

Sejauh ini sih belum diketahui lagi alasan utamanya mengapa Toro cs memutuskan untuk tidak memproduksi seri ketiga dari film superhero gokil ini. Namun kalau menurut Kotakers nih, kira-kira kenapa nih Toro cs memutuskan untuk tidak mau meneruskan kisah Hellboy ini? Dan apakah pada dasarnya juga kalian kepingin untuk menyaksikan film ketiganya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru