NEWS

Ini Dia Tampang Resmi David Harbour Sebagai Hellboy Di Reboot Film Hellboy

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya setelah merasa penasaran berminggu-minggu untuk melihat tampang aktor David Harbour (Stranger Things) sebagai si superhero dari neraka, Hellboy di reboot film Hellboy, akhirnya sekitar 2 hari yang lalu, melalui postingan foto yang diunggah di akun Twitter pribadinya, kita untuk pertama kalinya, melihat juga tampang aktor berusia 42 tahun ini sebagai sang superhero.

Dan berikut adalah penampilan Harbour sebagai Hellboy tersebut:



Bagaimana tuh? Apakah kalian suka? Kalau Kru KotGa pribadi sih, Kru KotGa lumayan suka. Pasalnya, tidak seperti penampilan Hellboy milik Ron Perlman dulu, tampilan Hellboy versi Harbour ini terlihat jauh lebih kekar dan lebih sangar.

Yang mana, tentunya akanlah membuat sosoknya terlihat benar-benar AKA legit sebagai ancaman besar bagi musuh-musuhnya terutama Blood Queen (Milla Jovovich) yang mana seperti kita ketahui akan menjadi sosok villain utama di film ini nantinya.

Namun terlepas nyanyian puja-puji yang dilontarkan Kru KotGa ini, apakah nantinya penampilan Harbour sebagai Hellboy akan se-badass tampangnya ini? Bagaimana nih menurut pendapat kalian Kotakers?

Baca ini juga :

» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila
» Tampilan Behind the Scene Pertama Mulan: Banyak Pakai Green Scene
» Inilah Kurang Lebihnya Tampilan Brie Larson Sebagai Carol Danvers Di Film Captain Marvel Mendatang
» Inilah Alasan Utama Mengapa Film Reboot Hellboy Menggunakan Rating R
» Mila Jovovich Resmi Ditunjuk Memerankan Blood Queen Di Film Reboot Hellboy



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru