NEWS

Setelah Penundaan, Akhirnya Albion Online Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik nih buat kalian yang sedang menunggu tanggal rilis Albion Online. Sebelumnya pihak pengembang Sandbox Interactive telah mengumumkan bahwa Albion Online Beta Test akan diperpanjang hingga kuartal pertama tahun 2017 atau sekitar januari sampai april tahun ini.

Nah, untuk tanggal rilis secara resmi, Albion Online versi PC ini akan segera dirilis pada musim panas tahun ini tepatnya tanggal 17 Juli mendatang. Bersamaan dengan pengumuman itu, bagian kalian yang berencana ingin memainkan game ini, kalian bisa membeli salah satu diantara 3 founder pack yaitu Veteran (USD 29), Epic (USD 49), dan Legendary (USD 90).

Baca ini juga :

» MMORPG PC 'Albion Online' Juga Akan Dirilis Untuk Mobile, Dukung Cross-Server!
» Albion Online Sedang Menjalani Masa Open Beta di Versi IOS-nya

Pengembang Albion Online menjanjikan akan banyak sekali konten baru termasuk dunia baru yang akan hadir berikut beberapa fitur yang sebelumnya belum pernah ada seperti crime and reputation system, overhauled item system serta perbaikan pada fitur Guild vs Guild. Sayangnya pada saat final beta ini selesai setiap ID yang dimiliki oleh pemain akan direset sebelum memulai open beta.

Albion Online merupakan game MMO sandbox bergaya abad pertengahan yang memiliki fitur cross-platform. Game MMO ini menawarkan permainan dimana para pemain dapat menciptakan karakternya sendiri tanpa dibatasi class tertentu. Pemain juga dapat mengendalikan perekonomiannya sendiri serta dapat menyerang dan mempertahankan wilayahnya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru