NEWS

Inilah Trailer Perdana Game Rurouni Kenshin: Kengeki Kenran Yang Dirilis Untuk Android dan iOS!

Keyboard22   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak kenal dengan Rurouni Kenshin? Di Indonesia sendiri Rurouni Kenshin lebih dikenal dengan nama Samurai X. Nah, anime yang populer pada awal tahun 2000-an tersebut akan hadir dalam wujud game mobile untuk perangkat Android dan iOS yang berjudul Rurouni Kenshin: Kengeki Kenran. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini akan segera memasuki tahap pre-registrasi di wilayah Jepang.

Rurouni Kenshin adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Baca ini juga :

» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Tampil Sebagai Asuka Ketika Kampanye , Cosplayer Asal Taiwan Resmi Terpilih Menjadi Anggota DPR!
» Penyanyi Opening Naruto Shippuden, SUKIMASWITCH Adakan Konser Solo Perdana di Indonesia!
» OP Parah? Game Mobile 'One Punch Man' Telah Resmi Dirilis!
» Anime Haikyu!! Season 4 Dipastikan Tayang Sebanyak 25 Episode!

Hari ini, Bandai Namco telah merilis trailer perdana game Rurouni Kenshin: Kengeki Kenran, yang direncanakan rilis pada musim semi 2017 mendatang sebagai game free-to-play dengan in-app purchases.

Sepertinya game ini akan menghadirkan sesuatu seperti game mobile umumnya, ya! Apalagi kalo bukan gacha. Pada game ini akan menghadirkan karakter-karakter pada manga-nya diantaranya adalah Batosai, Aoshi Shinomor, Hajime Saitou, Kaoru Kamiya, dan lainnya. Tetapi itu hanya sebatas opini kru KotGa ya kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru