NEWS

Game Mobile Augmented Reality Girls Trinary Perkenalkan Karakter "Gabriela Lotarynska"

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Augment Reality Girls Trinary memperkenalkan karakter ketiga yaitu Gabriela Lotarynska. Sebelumnya Toei Animation telah memperkenalkan karakter Ayami Kunimasa seorang siswi yang rajin dan sangat suka mengikuti touring motor bersama teman-temannya.

Gabriela Lotarynska adalah seorang gadis yang sangat kompetitif karena memang ayahnya seorang militer. Dia adalah orang yang sangat memperhatikan dirinya sendiri. Dia adalah anak bungsu di keluarga Trinary dan memegang senjata saat bertarung. Teman-temannya biasa memanggil ia dengan sebutan "Gab" atau "Gabby."

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pihak Koei Tecmo sendiri belum mengumumkan tanggal rilis pasti Augmented Reality Girls . Tetapi proyek ini akan diberikan mengenai detailnya lebih lanjut pada acara AnimeJapan 2017 yang akan diselanggarakan pada 23 Maret sampai dengan 26 Maret mendatang.

Augment Reality Girls Trinary adalah game mobile yang dikembangkan oleh Gust bersama Toei Animation. Game ini tersedia pada perangkat android dan iOS. Pre-registration saat ini sudah dibuka dihalaman websitenya. Yuk kenalan sama karakter Gabriela Lotarynska.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru