NEWS

Atlus Umumkan RPG "Radiant Historia" Akan Dapatkan Judul Baru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RPG yang pernah dirilis oleh Atlus untuk Nintendo DS pada tahun 2010 lalu ini akan mendapatkan judul baru pada 23 Maret mendatang pada majalah Weekly Famitsu. Sebuah situs teaser radianthistoria.jp juga telah dibuat sebagai bagian dari pengumuman.

Nah, situs tersebut bertuliskan, " pada masa depan nanti, sebuah sejarah akan kembali terulang. Sebuah jalan baru akan terbuka." Informasi bocoran nantinya akan hadir pada rabu mendatang, untuk kamu yang sudah tidak sabar menunggu seperti apa detailnya, kamu bisa menunggu besok pagi.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Radiant Historia pertama kali dirilis untuk Nintendo DS pada November 2010. Sementara untuk versi barat dirilis pada Februari 2011.

Radiant Historia menggunakan setting di dunia Vancool, kamu akan berperan sebagai Stok, seorang mata-mata yang bekerja dengan agensi intel di negara Alicetel. Sekarang ini kota tempat kamu tinggal sedang terlibat perang dengan negara tetangga, Gran org, yang diperintah oleh Ratu Protea, dimana sang ratu disalahkan karena ada insiden di negaranya yang membuat kota tersebut kering dan sebuah penyakit aneh yang membuat orang-orang berubah menjadi pasir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru