NEWS

Menjelang Tayang, Anime Re:Creators Tampilkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang banyak sekali anime-anime bagus yang akan tayang pada musim semi mendatang. Salah satunya adalah Re: Creators. Situs resmi dari anime orisinil Re: Creators baru saja menayangkan trailer terbaru. Pada video tersebut diperlihat lagu opening berjudul "gravityWall" yang dinyanyikan oleh SawanoHiroyuki[nZk]: Tielle & Gemie.

Anime yang akan memiliki 22 episode tersebut akan tayang perdana pada 8 April mendatang. Yuk langsung saksikan trailer terbaru Re: Creators.


Re:Creators TV anime PV3 oleh pKjd
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini akan diproduksi oleh studio Troyca. Rei Hiroe yang membuat konsep anime ini yang akan disutradarai oleh Ei Aoki. Sementara Makoto Kato akan menjadi asisten sutradara. Posisi komposer musik akan diisi oleh Hiroyuki Sawano. Oh ya, lagu ending dari Re: Creators berjudul "Newlook" akan dinyanyikan oleh Mashiro Ayano.

Re: Creators menceritakan tentang manusia yang telah menciptakan senang, sedih, marah, serta emosi yang mendalam. Tapi bagaimana jika karakter dalam sebuah cerita memiliki "niat" mereka sendiri? Dalam Re: Creators, semua orang menjadi Pencipta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru