NEWS

Blizzard Akan Memberikan Fitur "Map Editor" Tapi Tidak Akan Semudah yang Dibayangkan

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika berbicara suatu FPS atau game shooter yang berbasis pertarungan disuatu map atau arena tertentu pasti identik dengan fitur "map editor," terutama game-game besutan Blizzard. Tapi hingga saat ini salah satu MMOFPS terkenal Overwatch belum memiliki fitur tersebut. Game director Jeff Kaplan mengungkapkan bahwa timnya sedang memikirkannya.

Berbicara melalui forum resmi Battle.net, Kaplan mengatakan bahwa masalah teknis adalah alasan utama mengapa Overwatch hingga saat ini belum memiliki fitur map editor, namun ia sudah berencana untuk memberikan fitur map editor suatu saat nanti.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

"Kami sangat memikirkan mengenai perilisan map editor untuk Overwatch suatu saat nanti. Tapi karena Overwatch dibuat dengan engine terbaru, ini bukan pekerjaan yang mudah dan tidak bisa cepat untuk dirilis segera." Ujarnya. Selain itu masih di forum yang sama seorang user bertanya, "apakah ada kabar terbaru mengenai menyimpan Play of the Games atau highlights tanpa menggunakan program luar," lalu kaplan menjawab, "Ya, hal tersebut akan hadir sebelum musim panas selesai. Sedang dikerjakan saat ini."

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru