NEWS

Setelah 20 Tahun Menemani, Blizzard Mengubah App Battle.net Menjadi Blizzard App!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 25 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard telah mengambil perubahan besar dengan mengubah nama Battle.net yang telah digunakan selama 20 tahun. Dengan update yang baru saja dirilis, Blizzard mengubah nama Battle.net menjadi Blizzard App. Apakah mungkin agar lebih familiar dengan nama perusahaan tersebut?

Dalam hal fungsi maupun desain, tidak ada berubah pada aplikasi tersebut, fitur seperti download maupun update dan menjalankan game Blizzard pun masih sama. Hanya dirubah namanya saja seperti kotakers lihat diatas.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

"Ketika kami menciptakan Battle.net, ide untuk membuat sebuah layanan game online selalu disesuaikan bersama dengan game dan konsep baru, jadi kamu sangat berfokus untuk menjelaskan layanan ini dan bagaimana cara kerjanya, termasuk memberikan sebuah nama yang berbeda." ujar Blizzard.

Blizzard memang sudah memiliki rencana untuk mengganti nama aplikasi tersebut tahun lalu, dan fitur terbaru seperti Blizzard Streaming dan Blizzard Voice dihadirkan terlebih dahulu hingga akhirnya sekarang hadir dengan nama baru beserta fitur tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru