NEWS

Project Cars 2 Pamerkan Screenshot Terbaru yang Menakjubkan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mad Studios menggoda para penggemar dengan merilis beberapa screenshot terbaru Project CARS 2. Screenshot tersebut memamerkan track baru Long Beach dan beberapa mobil baru yang akan hadir pada seri terbaru Project CARS tersebut. Diantaranya, Jaguar F-Type SVR, Nissan 300ZX Turbo, Ford F-150 Ultimate Funhaver dan McLaren 570S.

Project Cars 2 akan hadir dengan 170 mobil dan juga 60 lintasan balap, mode baru Online Championships mode, balapan di es, pasir, salju, dan rumput. Developer Slightly Mad Studios juga berjanji akan menyuguhkan fisik mobil yang sesungguhnya, AI yang realistis, perubahan cuaca yang bisa berubah-ubah, dan juga mendukung grafis fantastis dengan resolusi hingga 12K dengan menggunakan 3 monitor 4K dengan menyuguhkan pemandangan driver yang sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Project CARS merupakan game simulator balap yang menyuguhkan kondisi balap yang sangat nyata. Dengan grafis yang memukau serta banyaknya fitur seru lainnya yang ada pada Project CARS. Apabila bila Kotakers merupakan penggemar game balap, game ini sangat cocok untuk kalian.

Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dari Project Cars 2 ini, akan tetapi rencananya sekuel kedua game balapan tersebut akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Berikut beberapa screenshots terbaru yang memperlihatkan lintasan dan mobil baru yang akan hadir pada Project Cars 2 nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru