NEWS

Final Fantasy XV: A New Empire Sudah Tersedia Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularitas Final Fantasy bukan hanya di konsol dan PC saja lho. Dengan banyaknya permintaan dan menjamur game-game mobile, tentu hal seperti ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Square Enix. Machine Zone bersama Square Enix mengembangkan sebuah game mobile MMO yang diadaptasi dari seri Final Fantasy XV.

Kamu akan merasakan petualangan yang sama seperti Final Fantasy XV pada perangkat mobilemu. Final Fantasy XV: A New Empire adalah game mobile yang bergenre strategi simulasi dimana kamu dapat membangun kerajaanmu sendiri, menemukan kekuatan magic dan menguasai seluruh kerajaan didunia bersama teman-temanmu.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Bangun kerajaan mu dan jadilah Pahlawan. Dalam Final Fantasy XV mobile ini kamu juga akan menemukan karakter ikonik seperti Noctis, Cindy dan lainnnya. Selain karakter, game mobile ini juga menggunakan alur cerita dan soundtrack yang sama dengan versi aslinya.

Sayangnya, game ini baru melakukan soft-launch di Selandia Baru. Dengan besarnya harapan para fans, tentu tidak menutup kemungkinan game ini akan segara dirilis secara global.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru