NEWS

Aneh-Aneh Aja! Perampok Ini Menggunakan Kostum Minecraft Ketika Sedang Merampok!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara keseluruhan memang Minecraft telah menjadi sebuah hal yang memberikan dorongan kepada anak-anak cara untuk bersosilasi satu sama lain untuk berbuat kebaikan. Akan Tetapi, akhir pekan lalu, terjadi sebuah perampokan bersenjata di negara bagian Pennsylvania yang berkaitan dengan Minecraft.

Lho kok bisa? Bagaimana tidak, seorang pria menggunakan kostum Minecraft berlabel asli telah melakukan perampokan di suatu toserba Turkey Hill di daerah Ephrata. Ia tidak segan-segan mengacungkan pistol ke kasir sebelum mencuri beberapa karton rokok dan beberapa yang tunai pada jam 9 malam hari Sabtu.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Kunjungi Server Minecraft yang Ia Buat di 2024, Windah Basudara Takjub Akan Perubahan Server Tersebut!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Buat Replika Candi Borobudur di Minecraft, Youtuber ini Dapatkan Gratis Masuk ke Candi Borobudur Seumur Hidup

Tampaknya sang perampok menggunakan kostum yang tidak karena berpakaian seperti Creeper. Bagi kamu yang bermain Minecraft pasti sudah tidak asing lagi dengan kostum tersebut yang tampak mirip seperti Creeper. Creeper adalah sejenis musuh yang diperkenalkan tak lama setelah peluncuran Minecraft.

Entah apa yang dipikirkan pencuri tersebut. Bisa jadi salah satu faktor ia menggunakan kostum tersebut adalah karena ia pemain Minecraft yang mengagumi sosok jahat Creeper. Tetapi faktor utamanya bisa jadi karena kostum tersebut dapat menutupi semua wajah perampok tersebut. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat gambar dibawahh ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru