NEWS

Seri Terbaru Need for Speed Akan Diumumkan Nanti Malam!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed adalah salah satu franchise video game bergenre racing yang paling banyak dimainkan oleh para gamer. Dahulu kala, Need for Speed dipuja-puja dengan mekanisme gameplay yang menarik dengan balapan liarnya serta kostumisasi tanpa batas pada setiap mobil menjadi keseruan tersendiri memainkan Need for Speed.

Sayangnya, belakangan ini nampaknya Need for Speed seperti kehilangan sebuah "nyawa" yang menjadi ciri khas dari game tersebut, yaitu hilangnya fitur kostumisasi tanpa batas. Nah, pada 10 Mei lalu Ghost Games sedikit memberikan sebuah teaser sekaligus mengkonfirmasi bahwa Need for Speed akan menghillangkan fitur "always-online" yang dirasa sangat menjengkelkan bagi para fans.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Nah, Electronic Arts bersama Ghost Games telah mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan lebih detail mengenai seri terbaru Need for Speed nanti pukul 21.00 WIB. Tampaknya game ini akan menggunakan engine Frostbite 3 buatan DICE yang selalu diandalkan game-game besutan Electronic Arts.

Sang developer juga menjanjikan bahwa akan memberikan fitur yang sangat diinginkan oleh para penggemar, yaitu kostumisasi mobil yang lengkap serta kejar-kejaran polisi ala "Most Wanted". Seri terbaru Need for Speed ini juga dirumorkan akan dirilis tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru