NEWS

Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Abraham Kaeris   |   Rabu, 17 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna TikTok bernama 'ozilla_fc,' yang merupakan kreator konten EA FC 24, mengunggah video rekreasi pertandingan Premier League di dalam permainan. Video tersebut segera menjadi viral karena mendapat pujian atas kesamaannya dengan suasana lapangan nyata. Sejumlah komentar menyatakan kagum terhadap kualitas video tersebut, bahkan ada yang mengaku lebih menyukai versi EA FC 24 daripada sorotan sebenarnya dari pertandingan tersebut.

@ozilla_fc Is De Bruyne the best Premier League midfielder of all time? 🤔💬 . . . #eafc #eafc24 #fc24 #fifa #fifa24 #eafcfut #eafcgoals #fifacards #fifagoals #fifatutorial #bestgoals #eafcskills #skills #ultimateteam #fut #futchamps #fifaultimateteam #fifastreet #proclubs #easportsfc #easportsfifa #easports #panna #nutmeg #football #soccer #fyp #foryoupage #foryou #edit #mancity #newcastle #kevindebruyne #debruyne #oscarbobb ♬ original sound - OZiLLA
Setelah putaran ketiga Piala FA, aksi kembali bergulir di Premier League pada akhir pekan dengan pertandingan seru antara Manchester City dan tim berjuang, Newcastle, yang ditangani oleh Eddie Howe, di St James Park pada 13 Januari. Bernardo Silva mencetak gol pertama untuk Man City, tetapi Magpies memberikan respons cepat dengan dua gol spektakuler dari Alexander Isak dan Anthony Gordon sebelum babak pertama berakhir.

Meskipun demikian, keunggulan itu tidak cukup bagi skuad Newcastle yang dilanda cedera untuk mengatasi Juara Eropa bertahan. Kembalinya Kevin De Bruyne ke lapangan Premier League, setelah absen sebagian besar musim pertama karena cedera, terbukti menjadi poin balik saat ia masuk pada menit ke-69 dan mengubah arah permainan.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru