NEWS

Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 28 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan iShowSpeed? Seorang YouTuber yang dikenal sebagai streamer yang unik, di mana biasanya ia memainkan game Fortnite, Minecraft, Roblox, hingga FIFA. Kali ini Speed mencoba membuka sebuah pack di EA Sports FC Mobile 24, namun tampaknya hal tersebut tidak sesuai ekspektasinya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Speed memang dikenal sebagai fans berat dari pemain bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo alias CR7. Ia telah mencoba membuka pack di EA Sports FC Mobile 24 dan berhasil mendapatkan berbagai pemain bintang sepak bola seperti Van Dijk dan banyak lainnya, tapi tampaknya ngefans saja tidak cukup kuat untuk mendatangkan idolanya ini di EA Sports FC Mobile ini.

Tonton saja langsung keseruan dari iShowSpeed membuka pack di EA Sports FC Mobile di bawah ini:


EA Sports FC Mobile 24 merupakan game simulasi sepak bola yang diterbitkan oleh EA Sports untuk Android dan iOS. Game ini juga mendukung fitur-fitur seperti cross-regional play, power shot, dan mode turnamen Liga Champions UEFA.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru