NEWS

Selamat Tinggal Shiltz, Seal Online Indonesia Akan Segera Ditutup

Master-Fakry   |   Kamis, 22 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang menyenangkan datang dari Lytogame, sebab salah satu game online yang diterbitkannya diumumkan untuk tutup. Game itu adalah Seal Online, salah satu game online Indonesia yang sudah sangat lama beroperasi di tanah air.

Tidak terasa sudah 11 tahun game Seal Online menemani SEALovers (julukan gamernya) di dunia Shiltz. Layanan Seal Online Indonesia akan berakhir pada 19 Juli 2017. Namun sebelum penutupan server secara keseluruhan, pihak terkait akan melakukan penutupan terlebih dahulu untuk pendaftaran ID baru mulai 21 Juni, dan layanan pembayaran pada 5 Juli.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» [SEAL M], Dengan Mulainya CBT Indonesia, Perjalanan 2023 Dimulai
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta

Seal Online adalah game online bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Playwith Interactive untuk perangkat PC. Game ini berlatar belakang pada dunia fantasi yang dikenal dengan nama Shiltz. Di Shiltz kamu dapat menemukan berbagai macam monster yang disebut juga sebagai Bale. Bale terdapat di seluruh penjuru benua Shiltz. Pada umumnya, semua Bale ini adalah makhluk hidup atau benda-benda yang terkena sihir dari Balie, Kelompok Dewa Kegelapan.

Ketika bertualang di Seal Online, SEALovers akan memulai permainan sebagai seorang Beginner. Kemudian ketika karakter sudah mencapai level 10, SEALover dapat mengubahnya menjadi salah satu dari profesi yang ada, yaitu Knight, Magician, Warrior, Cleric, Clown, dan Craftsman. Jika sudah lebih kuat, SEALovers dapat mengubah karakter tersebut ke profesi lanjutan yang lebih kuat lagi.


Sebelum penutupan server, Seal Online akan menyelenggarakan event bonus EXP rate pada tanggal 21 Juni-19 Juli 2017. Tidak hanya itu, sebagai kenang-kenangan sebelum tutup, karakter GM Seal Online Indonesia akan hadir di kota Lime pada tanggal 17 Juli 2017 untuk mengajak para SEALovers untuk foto bersama. GM yang akan hadir adalah [GM Romeo] untuk server Mariel pada pukul 19.00 WIB dan [GM Srikandi] untuk server WawaBunny pada pukul 19.30 WIB.

Setelah dihentikannya Seal Online, maka game online yang tersisa dari Lytogame adalah RF Online, Perfect World, Rohan, Cross Fire, dan Idol Street.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru