NEWS

Siapa Mau Beli Patung D.Va Overwatch? Cuma Modal 5 Juta Rupiah Sudah Bisa Pesan

Master-Fakry   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard telah mengeluarkan patung (statue) untuk tiga karakter Overwatch, yaitu Widowmaker, Tracer dan Reapper. Mereka bisa dibeli pada situs gear.blizzard.com dengan masing-masing dihargai USD 150 atau setara IDR 1.700.000 per unitnya.

Belakangan ini, Blizzard kembali meluncurkan patung karakter Overwatch lainnya, yakni si cantik dengan robotnya. Siapa lagi kalau bukan D.VA. Patung yang sudah dibuka tahap pre-order atau pemesanannya ini hadir lengkap dengan unit MEKA atau robotnya sehingga ukuran patung D.Va ini akan lebih besar sekaligus lebih mahal dari pada tiga patung yang telah rilis lebih dahulu.

Intip trailer-nya.


Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Apabila Tracer, Widowmaker dan Reaper masing-masing hanya dibandrol USD 150, dikarenakan D.Va hadir bersama dengan MEKA yang berukuran besar, maka harganya juga lebih mahal, bahkan tiga kali lipat lebih mahal, yakni USD 450 atau sekitar IDR 5.000.000 per unit.

Detail patung D.Va di bawah ini.




Berdasarkan laman pemesanannya, setiap pembeli hanya boleh membeli maksimal dua unit patung. Untuk dimensinay sendiri, total tingginya adalah 19 inci atau 48,26 cm, sedangkan diameter alasnya adalah 13.5 inci atau 34,29 cm.

Patung D.Va ini bisa dipesan di sini.


Overwatch adalah game online bergenre first person shooter (FPS) dengan pilihan karakter yang sangat banyak. Game yang menyuguhkan beragam mode permainan menantang ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Blizzard. Overwatch mengusung sistem bisnis buy-to-play, alias beli dulu untuk memainkannya. Saat ini, kopi game Overwatch dijual dalam dua model, yaitu Standard Edition USD 39,99 dan Game of the Year Edition USD 59,99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru