NEWS

Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, Call of Duty: Warzone Mobile telah dirilis dan segera mendapat sorotan di Play Store. Namun, yang mengejutkan banyak orang adalah rating rendahnya, hanya 2,4 dari 5.

Sebagai versi mobile dari game battle royale yang sangat populer, Call of Duty: Warzone Mobile telah lama dinantikan oleh penggemar. Antusiasme yang tinggi sebelum perilisan tentu saja membuat banyak orang ingin segera mencoba game ini. Namun, seiring dengan ekspektasi yang tinggi, juga datanglah tantangan besar bagi pengembang untuk memenuhi harapan para pemain.

Meskipun banyak yang menunggu dengan antusias, rating awal Call of Duty: Warzone Mobile di Play Store mengejutkan banyak orang dengan hanya mencapai 2,4 bintang dari 5. Penurunan ini menimbulkan pertanyaan besar di antara komunitas game.

Ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan rating rendah untuk Call of Duty: Warzone Mobile. Salah satunya adalah masalah kinerja teknis seperti bug, lag, atau masalah koneksi yang sering dialami oleh pemain. Selain itu, beberapa pemain juga mungkin merasa kecewa dengan fitur, grafis, atau mekanika permainan yang tidak sesuai dengan harapan mereka.

Rating rendah di awal perilisan tentu menjadi tantangan bagi pengembang Call of Duty: Warzone Mobile. Mereka perlu bekerja keras untuk memperbaiki masalah teknis, meningkatkan kinerja permainan, dan mendengarkan umpan balik dari para pemain untuk memperbaiki dan meningkatkan pengalaman bermain.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation┬«5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Meskipun mendapat rating rendah, banyak penggemar yang tetap optimis bahwa Call of Duty: Warzone Mobile dapat memperbaiki diri dan menjadi lebih baik di masa mendatang. Dengan dukungan dan umpan balik yang konstruktif dari komunitas, ada harapan bahwa game ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Meskipun mendapat rating rendah di awal perilisannya, Call of Duty: Warzone Mobile memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang menjadi game yang lebih baik di masa mendatang. Dengan dukungan dari pengembang dan umpan balik konstruktif dari para pemain, kita dapat berharap bahwa game ini akan menjadi lebih baik dan lebih memuaskan bagi penggemar setia franchise Call of Duty.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru