NEWS

Kreatif! Penggemar Crash Bandicoot Ini Ubah PS4 Miliknya Menjadi Candi Aku Aku!

Cralizer77   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak cara untuk menunjukan kalau kalian merupakan seorang penggemar berat suatu franchise, salah satunya yang dilakukan oleh penggemar berat dari Crash Bandicoot bernama MakoMod, dimana dirinya telah mengubah konsol PlayStation 4 menjadi sebuah candi Aku Aku yang sangat keren.

Seniman sekaligus penggemar Crash Bandicoot ini telah mengunggah hasil karyanya melalui akun Twitter miliknya, lewat cuitannya tersebut MakoMod memperlihatkan bagaimana bentuk candi Aku Aku yang telah dibuatnya.

Berikut kicauannya berikut video yang bisa kalian lihat.

Tidak hanya konsol PS4 yang dibuat menyerupai seperti candi Aku Aku, tetapi bagian kontroler DualShock 4 juga telah diubahnya menjadi salah satu satu bagian candi.

MakoMod merupakan seniman dan modder yang berasal dari Spanyol, dirinya juga telah membuat beberapa karya sebelumnya, seperti mengubah konsol hybrid Switch menjadi menyerupai perangkat Sheikah Slate dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Modder Berhasil Upgrade Steam Deck Pakai GPU External Radeon 6700 XT, Jadi Makin Kencang!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!

Nah, karya yang dibuat MakoMod kali ini didedikasikan untuk Crash Bandicoot bersamaan dengan perilisan game Crash Bandicoot N.Sane Trilogy untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru