NEWS

Inilah Kurang Lebihnya Tampilan Steppenwolf Di Film DCEU Justice League Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas banyak dari kita yang sudah mengetahui tampang orisinil (komik) dari sosok villain utama di film DCEU Justice League mendatang, Steppenwolf, namun ironisnya, semenjak sosoknya diumumkan akan menjadi musuh Superman (Henry Cavill) cs di film team-up DC pertama tersebut, kita belumlah mengetahui secara persis tampangnya di film yang mana seperti kita ketahui akan diperankan oleh Ciaran Hinds (Frozen).

Nah, setelah merasa penasaran berbulan-bulan, akhirnya melalui unggahan foto action-figure resmi Justice League yang diunggah oleh Batman-News beberapa jam yang lalu, akhirnya kita mengetahui juga tampang dari paman Darkeseid ini di film ini nanti. Dan Kotakers, bisa melihatnya di bawah ini.



Bagaimana tuh pendapat kalian setelah melihat foto di atas? Ya, ya mungkin beberapa Kotakers ada yang merasa kesal sendiri karena tampangnya terlihat cukup berbeda dari tampang orisinil komiknya. Namun, mungkin ada juga dari kalian yang berkata bahwa ini hanyalah mainan, jadi belum tentu tampangnya nanti seperti ini.

Well Kotakers, A, pada umumnya apa yang ditampilkan di mainan / action figure biasanya, memang akan seperti itu jugalah nantinya tampang di film-nya. Dan B, chillax Kotakers. Yang ditampilkan di mainan ini kan, baru yang tidak menggunakan helm ikoniknya itu.

Siapa tahu, ketika nantinya dia ditampilkan memakai helm, dirinya akan terlihat mirip dengan tampilan di komiknya. Ya, kita lihat saja lagi deh ke depannya ketika film Justice League dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang oke?

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru