NEWS

Hore! Season Terbaru "The Seven Deadly Sins" Dipastikan Tayang Bulan Januari 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 17 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Staff dari franchise anime The Seven Deadly Sins telah mengungkapkan pada perhelatan acara "Nanatsu no Taizai FES" di Tokyo bahwa The Seven Deadly Sins akan mendapatkan season terbaru anime-nya. Berjudul The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments (Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu), season terbarutersebut dipastikan tayang bulan Januari 2018.

Pada perhelatan acara tersebut juga, mereka memastikan bahwa seluruh jajaran staff dan pengisi suara pada season sebelumnya dipastikan hadir pada season terbaru ini. Penasaran seperti apa season terbaru nantinya? Yuk saksikan teaser singkat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Season terbaru The Seven Deadly Sins aka Nanatsu no Taizai telah telah dipastikan hadir pada akhir episode filler yang sebelumnya hadir dalam 4 episode. Nanatsu no Taizai menceritakan sekelompok ksatria yang ingin menghancurkan kerajaan Britannia. Akan tetapi rumor mengatakan bahwa kelompok tersebut sudah dibantai oleh Holy Knight. 10 tahun kemudian Holy Knight ingin mengkudeta dan membunuh sang raja dari sebuah kerajaan. Nah, sang putri Elizabeth berpetualang untuk mencari Nanatsu no Taizai dan menyelematkan kerajaannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru