NEWS

Capcom Perlihatkan Gameplay Karakter Baru Abigail untuk Street Fighter V

Cralizer77   |   Rabu, 19 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu Capcom telah mengumumkan karakter baru Abigail dari Final Fight untuk hadir dalam serial Street Fighter V pada acara EVO 2017. Kini Capcom telah memperlihatkan setiap jurus yang bisa dikeluarkan oleh Abigail lewat sebuah cuplikan video gameplay yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Sosok karakter Abigail digambarkan sebagai karakter yang berotot dan besar, dimana memiliki tinggi delapan kaki sehingga menjadikannya karakter tertinggi dalam sejarah franchise Street Fighter. Pada video tersebut dinarasikan oleh Community Manager Capcom, Matt Edwards yang menjelaskan seluruh trik dalam menggunakan karakter besar tersebut untuk mengalahkan lawan secara tepat dan mematikan.

Karakter Abigail berasal dari game beat'em up klasik yakni Final Fight yang dirilis oleh Capcom pada tahun 1989 lalu untuk Super Nintendo Entertainment System (SNES). Dimana sosok Abigail muncul pada stage final bos kedua dan diceritakan sebagai letnan dari Mad Gear Gang yang sangat brutal dan memiliki postur tubuh yang sangat besar.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Karakter Abigail akan segera dirilis pada tanggal 25 Juli 2017 mendatang pada konten Season 2 Character Pass bersamaan dengan karakter Akuma, Kolin, Ed dan dua karakter lainnya. Selain karakter baru, konten tersebut juga akan menghadirkan stage baru bernama Metro City Bay Arena, dimana stage tersebut terinspirasi dari lokasi tempat bertarungnya Abigail dalam Final Fight.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru