NEWS

Dragon's Dogma Online Season 3 Akan Segera Dimulai Pertengahan Agustus

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski tidak begitu terdengar di Indonesia, Dragon's Dogma Online hadir sebagai pesaing Final Fantasy XIV di Jepang. Menjelang perilisannya, Capcom telah membagikan launch trailer untuk Dragon's Dogma Online Season 3.0 yang akan segera dimulai di Jepang pada 17 Agustus mendatang.
Season ketiga Dragon's Dogma Online akan menambahkan map baru, karakter baru, monster baru, quest baru, serta sistem "growth element" yang akan diimplementasikan. Yang jelas, Dragon's Dogma Online ini bisa kamu mainkan gratis. Namun sayangnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Dragon's Dogma Online adalah action MMORPG buatan capcom dengan type permainan yang sebenarnya mirip dengan Monster Hunter atau Toukiden. Disini Kotakers akan melawan banyak monster raksasa dengan beranggotakan 4 orang. Kotakers juga bisa mengambil bagian tubuh monster untuk dijadikan equipment.

Semoga saja suatu saat nanti Capcom berencana untuk membawa Dragon's Dogma Online untuk wilayah Asia Tenggara atau setidaknya wilayah barat yang pastinya tersedia dalam bahasa Inggris. Saat ini Dragon's Dogma Online tersedia untuk PC, PlayStation 3, dan juga PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru