NEWS

Square Enix Bagikan Screenshot Baru untuk Kingdom Hearts 3

Cralizer77   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu Square Enix telah merilis sebuah cuplikan trailer perdana untuk Kingdom Hearts 3, dimana lewat trailer tersebut serial ketiga yang ditunggu oleh para penggemarnya ini akan segera dirilis pada tahun 2018 mendatang. Nah, setelah membagikan cuplikan trailer, kini Square Enix telah membagikan beberapa screenshot terbaru yang bisa kalian lihat di bawah artikel ini.

Dalam Kindom Hearts 3 sepertinya telah menjanjikan suatu yang dinantikan oleh para gamer, dimana tidak hanya kualitas grafis yang ditingkatkan, pengalaman bermain para gamer juga akan dimanjakan dengan gameplay yang lebih seru. Terlihat pada cuplikan trailer yang dirilis minggu lalu, terlihat beberapa karakter Kingdom Hearts seperti Sora, Donald, dan Goofy yang muncul disebuah kamar. Di sana, Sora bertemu dengan Woody dan Buzz serta karakter dari franchise Toys Story.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bersama Woody dan kawan-kawan, Sora akan berpetualang bersama untuk mencari seseorang misterius yang datang bersama dengan Heartless yang merupakan Organization XIII.

Rencananya Kingdom Hearts 3 akan segera hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One, meskipun sang director Tetsuya Nomura juga berencana merilis game tersebut untuk konsol hybrid Switch, meskipun pihak Square Enix baru mengumumkan untuk dua konsol saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru