NEWS

Keren, Pengembang Granblue Fantasy Jadi Sponsor Resmi Juventus

Master-Fakry   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah langkah berani dilakukan oleh perusahaan game asal Jepang, Cygames, untuk mempromosikan game buatannya ke tahap yang lebih serius. Juventus, tim sepak bola asal Italia, akan menampilkan logo sponsor di bagian belakan bawah bajunya untuk pertama kali dalam sejarah setelah kontrak kerja sama sponsor selama tiga tahun bersama Cygames ditandatangani. Logo perusahaan Cygames akan melakukan debutnya pada jersey Juventus dalam laga menghadapi Barcelona di Metlife Stadium, New York pada tanggal 22 Juli mendatang.

"Ini adalah sejarah penting untuk Juventus dengan sponsor yang sekarang muncul di belakang bajunya untuk pertama kalinya," papar Giorgio Ricci, Co-Chief Revenue Officer, Head of Global Partnerships and Corporate Revenues, Juventus.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Waktu Terbatas! Nonton Gratis Anime Granblue Fantasy Sekarang Yuk di YouTube
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata

Logo Cygames akan muncul di jersey Juventus untuk musim laga tahun 2017-2018. Dengan kerja sama ini, kemungkinan besar klub sepak bola asal Italia itu akan mempromosikan game buatan Cygames lebih lanjut sebagai salah satu perjanjian kerja samanya. Cygames adalah perusahaan pengembang game asal Jepang yang merupakan bagian dari grup CyberAgent yang terdaftar dalam Tokyo Stock Exchange dan NASDAQ Stock Market di New York.


Didirikan di Tokyo pada tahun 2011, Cygames dengan cepat memapankan dirinya sebagai pemain kunci di sektor hiburan. Game pertama yang dirilis adalah Shingeki no Bahamut (Rage of Bahamut), mobile game dengan gameplay yang revolusioner. Kemudian ada Granblue Fantasy, mobile RPG yang diluncurkan pada tahun 2014, melibatkan sejumlah aktor untuk mengisi suara para karakter utamanya. Lalu ada Shadowverse, salah satu mobile game populer di Jepang, yang telah diunduh 10 juta kali.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru