NEWS

Seperti Ini Serunya Kamehame dengan Dragon Ball VR!

Cralizer77   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mimpi kecil Kotakers untuk bisa melakukan jurus Kamehame milik Goku kini segera terwujud, pasalnya baru-baru ini telah hadir sebuah perangkat virtual reality (VR) yang memungkinkan kalian untuk bisa mengeluarkan serangan kekuatan Ki lewat kedua tangan kalian sendiri.

Belum lama ini, Bandai Namco telah resmi mengumumkan wahana fasilitas virtual reality yang bernama VR Zone Shinjuku, dimana wahana tersebut berada tepat dijantung kota Tokyo dan kini telah bisa dikunjungi. Dalam wahanan VR Zone Shinjuku tersebut, para pengunjung dapat merasakan beberapa permainan virtual reality yang diantaranya juga menggunakan beberapa franchise Bandai Namco, diantaranya Dragon Ball VR Master the Kamehameha dan juga milik Nintendo yakni Mario Kart Arcade GP VR.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Salah satu wahana yang menarik adalah Dragon Ball VR Master the Kamehameha, dimana wahana ini merupakan hasil kerja sama antara HTC Corporation dengan Bandai Namco. Memungkinkan para pengunjung untuk melakukan jurus Kamehame milik Goku yang diimplementasikan kedalam virtual reality (VR).

Lantas seperti apa keseruan wahana Dragon Ball VR Master the Kamehameha? Kalian dapat melihatnya lewat cuplikan video di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru