NEWS

[VIDEO]: Game FMV Cult Classic, Night Trap Akan Dirilis Versi Re-Masternya Agustus Ini

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers besar di era 90-an atau tidak sama sekali, Kru KotGa yakin bahwa judul game klasik, Night Trap, pastinya pernah atau mungkin pernah kalian mainkan ketika kecil dulu secara sembunyi-sembunyi.

Ya bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian, game yang pada dasarnya tidaklah lebih dari sebuah film live-action interaktif ini, sangatlah hit pada zamannya. Hal ini dikarenakan ketika dirilia pada bulan Oktober 1992 silam, game milik Digital Pictures ini, sukses menjadi salah satu game yang dianggap paling kontroversial pada zamannya.

[BACAJUGA]

Bersama dengan game fighting klasik Mortal Kombat (1992), Night Trap, menjadi game yang dibahas di kongres AS yang mana kala itu seperti kita ketahui, sedang getol-getolnya memberantas game-game yang memiliki konten super dewasa nan tidak layak.

Akan tetapi terlepas kontroversi yang ada tersebut, toh pada akhirnya game ini masih menemukan kesuksesannya baik secara finansial maupun fans. Nah, bagi kalian yang mungkin penasaran atau ingin memainkan lagi game ini, ada kabar gembira nih.



Jadi melalui unggahan video yang diunggah oleh pemilik channel YouTube, Screaming Villains beberapa waktu yang lalu, game ini akan di-remaster dan dirilis ulang pada pertengahan Agustus 2017 ini. Spesifiknya di sini: 11 Agustus 2017 untuk rilisan fisik PS 4 dan 15 Agustus 2017 untuk rilisan online PS 4 dan Steam.

Adapun maksud sekaligus tujuan dari perilisan ulang game ini adalah dalam rangka menyambut 25 tahun usia dari game yang sangat fenomenal pada zamannya ini. Nah, layaknya seperti game-game lama yang di-remaster / rilis ulang, nantinya Night Trap 25th Anniversary Edition ini, akanlah menampilkan beberapa fitur tambahan baru.



Seperti: Mode Theater, Mode Survivor dan fitur Behind the Scene dari sejarah pembuatan game ini. Nah jadi sekali lagi bagi Kotakers yang sudah kangen berat untuk ber-nostalgia dengan game ini, catat dan ingat baik-baik ya tanggal perilisannya.

Sekarang sembari menunggu hari perilisannya tiba, yuk lita saksikan saja dulu cuplikan trailer pengumuman-nya yang keren berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru