NEWS

Franchise Film Hit 80-an, The Karate Kid Akan Dibuatkan Sekuel Dalam Bentuk Seri Web Di YouTube Red

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans film-film tahun 80-an, pastinya kalian tahu dong dengan film The Karate Kid? Yap, dirilis pada tahun 1984, film yang dibintangi oleh (alm) Pat Morita sebagai Mr. Miyagi dan Ralph Macchio sebagai Daniel LaRusso ini, sangatlah nge-hit pada zamannya.

Saking nge-hitnya, tidak hanya film ini sukses menelurkan 3 sekuel dan 1 film reboot (yang mungkin lebih pas kalau diberi judul Kung-Fu Kid) serta mempopulerkan lagu Glory of Love-nya Peter Cetera saja, lebih dari itu film ini bisa dibilang jugalah mempopulerkan teknik gerakan Karater, Wax-On-Wax-off.

Nah, bagi kalian yang mungkin kangen dan penasaran untuk mengetahui keadaan karakter Daniel yang tentunya kini sudah menjadi pria paruh baya, Kru KotGa ada kabar gembira nih.

[BACAJUGA]

Jadi menurut situs Variety, YouTube Red pada tahun 2018 mendatang, secara resmi akan merilis sekuel (atau mungkin lebih tepatnya film ke-5) dari franchise ini yang akan diberi judul Cobra Kai.

Akan tetapi alih-alih dirilis dalam bentuk full film seperti sebelum-sebelumnya, nantinya Cobra Kai akan dirilis dalam bentuk Web Series sebanyak 10 episode yang mana, masing-masing episode-nya akan berdurasi 30 menit.



Dan tentunya seri ini nantinya akanlah kembali mempertemukan 2 aktor yang di film-nya dulu menjadi musuh bebuyutan, Daniel LaRusso (Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka).

Adapun nantinya plot kisah seri yang naskahnya ditulis oleh Josh Heald (Hot Tub Time Machine) bersama duo, Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg (American Reunion) ini akan berkisah 30 tahun setelah film pertamanya dulu.



Dan di seri-nya ini dikisahkan bahwa Johnny yang kini sudah lumayan berumur, nyatanya masih berambisi untuk membuka kembali dojo tempat ia dulu berlatih karate, Cobra Kai, dan juga masih berambisi untuk membalas dendamkan kekalahannya di turnamen All Valley Karate dulu oleh Daniel.

Apakah Johnny nantinya berhasil mewujudkan keinginannya tersebut? Well, kita tunggu saja hingga Cobra Kai dirilis di YouTube Red pada tahun 2018 mendatang. Nah sembari menunggu, Kru kotGa ingin tahu nih, bagaimana nih pendapat kalian dengan akan dilanjutkannya kisah The Karate Kid ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru