NEWS

Mantap! Attack on Titan Akan Mendapatkan Tiga Episode Spesial

Taufik Hidayat   |   Kamis, 10 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Attack on Titan season 3 sudah dipastikan tayang tahun 2018 mendatang. Para penggemar patut berbahagia karena tidak perlu menunggu waktu yang lama hingga bertahun-tahun seperti menunggu season kedua sebelumnya. Sebelum menyaksikan season ketiganya, kamu akan disuguhkan terlebih dahulu tiga episode spesial nih.

Kodansha telah mengumumkan bahwa spin-off Attack on Titan: Lost Girls akan mendapatkan adaptasi anime yang berupa tiga episode OVA. Oh iya, episode OVA ini juga akan dilengka dengan bonus manga Attack on Titan pada volume 24, 25, dan 26 jika kamu membelinya.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Tiga episode OVA tersebut diantaranya adalah:

  • Wall Sheena, Goodbye - Berfokus pada Annie, Annie menghabiskan harinya untuk mencari seorang gadis yang hilang bernama Carly Stratmann di Stohess District. Selama pencarian, dia menemukan berbagai kejadian kriminal.

  • Lost in the Cruel World - Berfokus pada Mikasa, kali Mikasa membayangkan sebuah dunia dimana Titans tidak pernah menyerang dan orang tuanya tidak dibunuh. Disini akan diperlihatkan cerita alternatif bagaimana Mikasa bertemu dengan Eren dan mewujudkan impian bersama Eren untuk menjelajahi dunia diluar tembok.

  • Lost Girls - Mikasa meenemukan dan mengembalikan blade-ring milik Annie. Setelah mengembalikannya, Mikasa bertanya kepada Annie mengapa dia membutuhkannya dan beranya tentang motivasinya yang sebenarnya untuk bergabung dengan Training Corps.

Attack on Titan: Lost Girls sendiri akan ditayangkan secara terpisah-pisah dan akan mulai ditayangkan bagian pertamnya pada 8 Desember 2017, lalu 9 April 2018, dan terakhir 9 Agustus 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru