NEWS

Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah pengumuman epik yang telah dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Attack on Titan, kini kolaborasi luar biasa antara kedua dunia ini resmi diumumkan. Pengumuman ini disambut hangat oleh komunitas gaming dan penggemar anime di seluruh dunia, memberikan tanda bahwa era kolaborasi dalam industri hiburan semakin menjadi kenyataan.

MLBB, salah satu game mobile paling populer di dunia, telah mengumumkan kolaborasi dengan serial anime dan manga fenomenal, Attack on Titan. Pengumuman resmi ini tersebar melalui seluruh platform media sosial MLBB, menciptakan kegembiraan luar biasa di antara para penggemar keduanya.

Kolaborasi ini membuka pintu bagi para pemain MLBB untuk merasakan sensasi melibatkan karakter-karakter ikonik dari Attack on Titan dalam dunia game mereka. Sebuah pengalaman yang benar-benar revolusioner bagi penggemar kedua franchise ini.

Meskipun dalam pengumumannya belum ada rincian tentang hero mana yang akan terlibat dalam kolaborasi ini, beredar bocoran yang menciptakan euforia tambahan di antara para pemain. Menurut sumber terpercaya, beberapa hero terkenal dari MLBB tampaknya akan diubah menjadi karakter-karakter utama dari Attack on Titan.


Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Leak yang paling menarik menyebutkan bahwa Martis akan memerankan Levi Ackerman, Fanny akan menjadi Mikasa Ackerman, dan Yin akan berubah menjadi Eren Yeager. Meskipun masih dalam tahap spekulasi, penggemar tak sabar untuk melihat transformasi hero mereka menjadi karakter yang disegani dari dunia Attack on Titan.

Reaksi dari komunitas MLBB dan penggemar Attack on Titan telah sangat positif. Para pemain sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana hero kesayangan mereka mengadopsi tampilan dan kemampuan dari karakter-karakter epik dari serial anime tersebut.

Dengan pengumuman resmi kolaborasi ini, Mobile Legends dan Attack on Titan mengukuhkan posisi mereka sebagai ikon dalam dunia gaming dan hiburan. Ekspektasi tinggi dan antusiasme dari para penggemar menciptakan antisipasi yang luar biasa. Semua mata tertuju pada pengembangan selanjutnya dan rincian hero yang terlibat dalam kolaborasi ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru