NEWS

"Figureheads" TPS Mecha Bergaya Anime dengan Grafis Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Figureheads sudah resmi dirilis di Jepang. Game ini sangat cocok bagi kamu yang kangen memainkan game mecha seperti Cosmic Break namun dengan balutan grafis yang jauh lebih keren. Game Figureheads ini menawarkan pertarungan Mecha yang lebih menggoda para pecinta mecha karena dibalut dengan karakter anime sebagai pilotnya.

Berbagai mode juga disematkan oleh Square Enix. Mulai dari 5 vs 5 dimana kamu bisa mengendalikan 3 unit mecha sekaligus sampai dengan 20 vs 20 yang terlihat benar-benar rusuh ala pertarungan mecha sesungguhnya. Oh ya, sebagai game free-to-play, Figureheads memiliki fitur gacha juga.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Figureheads adalah game TPS asal jepang yang dibuat oleh Square Enix. Game ini dibilang unik karena pada game Figureheads, pemain tidak hanya mengendalikan 1 mecha utama saja, tetapi pemain harus mengendalikan 3 unit lainnya. Jadi di dalam permainan, pemain harus mengendalikan 4 mecha yang mempunyai tugas berbeda. Mecha yang bernama 2Foots ini juga menyediakan sistem kostumisasi yang mendalam. Semoga saja ada publisher lokal yang mau membawa Figureheads ke Indonesia yah Kotakers.

Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa download Figureheads melalui situs resminya disini sekaligus mendaftar. Figureheads tidak hanya untuk PC, tetapi juga tersedia untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru