NEWS

Sebentar Lagi, Google Akan Segera Mengumumkan Android O

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Google memastikan bahwa Android O akan diungkapkan pad akhir Agustus tahun ini. Hari ini, Google mengumumkan bahwasanya nama dari Android O akan diumumkan pukul 2.40 waktu New York, Amerikat Serikat. Kalau di Indonesia, berarti akan diumumkan 11 jam lagi sejak artikel ini ditulis.

Selain mengumumkan nama, Google juga akan memamerkan beberapa fitur terbaru dari Android O. Banyak perubahan yang dilakukan, tetapi sepertinya kali ini akan lebih difokuskan mengenai efisiensi daya baterai yang akan membatasi secara otomatis untuk aplikasi-aplikasi yang berjalan di background serta update lokasi yang terus berjalan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Selain itu, fitur-fitur baru seperti Picture-In-picture, AutoFill, dan Wi-Fi Aware. Selain itu juga ada perombakan pada sistem notifikasi yang disebut "channels", pada fitur ini kamu dapat mengelompokan setiap notifikasi pada suatu aplikasi tertentu. Tak lupa juga, kualitas audio via wireless juga akan ditingkat pada OS terbaru kali ini dengan fitur "high quality Bluetooth audio codec".

Kira-kira, Google akan menamakan Android O ini apa ya? Kotakers bisa menebaknya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru