NEWS

Inilah Kurang Lebihnya Perkiraan Jadwal Tayang Game of Thrones Season 8

Marvemir   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa hari lagi atau lebih tepatnya, 27 Agustus 2017 depan, Season 7 dari seri Game of Thrones, akan usai masa tayangnya. Nah berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari kita yang mungkin sudah mulai sibuk sendiri mencari tahu kapankah Season terakhir-nya sejauh ini AKA Season 8 akan melakukan premier-nya di HBO.

Memang, hingga tulisan ini diturunkan, baik pihak HBO maupun pihak resmi dari seri ini, belumlah memberikan kabar pastinya. Namun, berdasarkan wawancara situs Collider dengan aktor pemeran Jaime Lannister di seri ini, Nikolaj Coster-Waldau beberapa waktu yang lalu, sepertinya Kru KotGa mempunyai ide bagus terkait jadwal premier season 8-nya ini.

Jadi menurut aktor asal Denmark ini, dirinya akanlah kembali ke set pada bulan Oktober 2017 ini untuk memulai prosesi syuting musim ke-8 nya. Ketika membaca pernyataan Nikolaj ini, tak pelak Kru KotGa pun langsung memprediksikan bahwa jangan-jangan nih, kemungkinan besar, GOT Season 8 akanlah melakukan premier-nya pada bulan September 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!



Mengapa Kru KotGa berasumsi demikian? Begini, jadi seperti kita ketahui, musim ke-7 GOT kemarin, menghabiskan waktu syuting selama 7 bulan lamanya dari akhir Agustus 2016 hingga bulan Februari 2017.

Nah anggaplah, terlepas Season 8 ini nantinya hanyalah menampilkan 6 episode, durasi jadwal syutingnya 7 bulan juga. Maka apabila memang benar syutingnya dimulai pada bulan Oktober 2017, maka tentunya syuting akanlah selesai pada bulan April 2018 mendatang.



Nah, paska syuting selesai, anggaplah prosesi editing dan paska produksi (post-production) dimulai pada bulan Mei 2018 dan akan menghabiskan waku selama 4 bulan. Sehingga apabila memang demikian, maka proses tersebut akanlah selesai pada bulan Agustus 2018 dan pada akhirnya siap tayang di bulan berikutnya: September 2018.

Akan tetapi, perlu kalian ingat sekali lagi bahwa perkiraan jadwal ini masihlah perkiraan alias, belum resmi. Namun kalau menurut Kru KotGa sendiri bagaimana nih? Apakah menurut kalian perhitungan / perkiraan Kru KotGa ini masuk akal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru