NEWS

Anime Pokemon Terbaru Sun/Moon Hadirkan Kembali Karakter Brock dan Misty!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anime Pokemon sudah mengalami perkembangan dari beberapa generasi. Dan dari tiap generasinya, Satoshi atau Ash selalu mendapat rekan baru yang menemaninya dalam setiap seri. Jika kamu termasuk salah satu penggemar anime Pokemon, pasti sudah tidak asing dengan karakter bernama Brock dan Misty.

Brock dan Misty merupakan salah satu karakter utama dalam anime Pokemon di generasi awal, dan juga menjadi favorit para fans hingga saat ini. Setelah cukup lama tidak muncul dalam beberapa seri, akhirnya mereka kembali di anime terbaru Pokemon Sun/Moon.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Informasi ini didapatkan dari majalah harian Jepang Telubi-kun, dalam ceritanya Satoshi dan Pikachu kembali pulang ke Kanto untuk menjalani tugas sekolah. Dan setelah kembalinya Satoshi, mereka akhirnya bertemu dengan Brock dan Misty setelah sekian lama. Pertemuan mereka, nantinya juga akan dirangkum dalam beberapa episode special.

Episode special untuk Pokemon Sun/Moon ini nantinya akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 September 2017 mendatang, sementara untuk versi inggris masih akan menyusul kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru