NEWS

Kenali Dulu 2 Tim Mobile Legends Indonesia Ini yang Siap Bertanding di Ajang MSC 2017

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang MSC 2017 sejauh ini, kalian pasti sudah bisa melihat beberapa tim yang memiliki potensi dan keterampilan tinggi dalam permainan. Saints Indo dan E8 merupakan dua tim yang menunjukkan konsistensi, dan keterampilan yang paling memukau.

Untuk tim Saints Indo yang beranggotakan Oura, Hexazor, Daylen (leader), Hinelle, dan Cul, mereka merupakan juara pertama dari ajang MSC Indonesia. Mereka juga mendapat vote terbanyak untuk skuat terfavorit dalam ajang ini. Keterampilan mereka juga tidak diragukan lagi, Kelebihan utama dari Saints Indo adalah kerjasama tim mereka yang sangat solid, mereka selalu mengutamakan point ini untuk meraih setiap kemenangan. Tentunya jalan yang mereka tempuh hingga posisi puncak ini tidak mudah. Saints Indo juga sempat melalui beberapa pertandingan sulit saat melawan LORD dan E8.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Tim selanjutnya yang perlu menjadi catatan adalah E8, yang beranggotakan AmonRA.R1, Fabiens'R1, King'R1, SephirothVII'R1, SugarPie, dan Ming. E8 merupakan tim kuda hitam dalam kompetisi ini, mereka juga memiliki kemampuan dan mental juara yang tinggi. Penyusunan formasi dari E8 selalu menjadi fokus dari tim mereka. Walaupun kerjasama mereka tidak sebaik tim Saints Indo, kemampuan mereka dalam merancang formasi adalah yang terbaik. Eksekusi dan perencanaan mereka juga selalu tepat. E8 juga memiliki kelebihan lain, yaitu kemampuan tiap anggotanya selalu dapat memberi pengaruh besar dalam jalannya pertandingan.

Dengan meningkatnya kepopularitasan Mobile Legends, hingga mencapai ajang kompetisi besar seperti MSC 2017 ini. Mungkin kedepannya akan lebih banyak lagi bakat-bakat muda baru yang akan menghiasi ranah kompetisi, untuk menjadi perwakilan terbaik dari Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru