NEWS

Atlus Indikasikan Akan Hadirnya Catherine 2?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat "Golden Employment Special", Developer Atlus menyiarkan sesi wawancara dengan staff kunci dari Studio Zero. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian calon rekrutmen baru untuk studio mereka. Walaupun di sesi wawancara ini Studio Zero tidak memberikan detail apapun mengenai Project Re Fantasy, tapi ada kemungkinan lain lewat pengumuman seri terbaru dari Catherine.

Di Catherine, jalannya cerita sendiri disiarkan melalui sebuah program TV bernama "Golden Playhouse" atau biasa disebut juga dengan Midnight venus. Dan lewat sesi wawancara ini, Atlus memberinya nama "Golden Employment Special", close enough?

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Tidak hanya berhenti sampai disitu. Sebelum sesi wawancara dengan Studio Zero berakhir, Midnight Venus memberikan komentar terakhir saat layar dari siaran sudah menjadi hitam. Berikut ini komentar yang di sampaikanMidnight Venus:

Ngomong-ngomong, tentu saja saya sangat menantikan game fantasy RPG ini…

Tapi apakah akan ada hal lain yang bisa aku lakukan?

Mungkin banyak dari kalian juga berfikir?

Sekarang, aku akan menjadi heroine yang baru! Bercanda…

(Jeda Sebentar)

Huh, tawaran pekerjaan baruk untuk-ku ada diatas meja?

Lewat komentar dari Midnight Venus ini, kita bisa mendapatkan indikasi jelas akan adanya "Proyek Bar" dari seri Catherine. Tentunya hal ini masih sebuah spekulasi, tapi dilihat dari rilisnya yang sudah lebih dari 5 tahun dan juga kesuksesan yang dicapainya di pasar barat. Tidak mengherankan tentunya, jika Atlus juga merencanakan sekuel terbaru dari seri ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru