NEWS

Apakah Villain Utama Thor: Ragnarok, Hela AkanTampil Juga Nantinya Di Avengers: Infinity War?

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, film ketiga Avengers yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang, Avengers: Infinity War, pada dasarnya adalah film keluarga besar binti rame-rame Marvel sepanjang masa.

Ya bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Karena ya, memang nantinya di film ini, hampir seluruh hero & villain di rana MCU sejauh ini, akanlah ditampilkan semua di dalam film arahan Russo bersaudara (Captain America: Civil War) ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Nah berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak fans yang sudah pasti meyakini bahwasanya, sosok villain utama wanita di Thor: Ragnarok (2017), Hela (Cate Blanchett), nantinya jugalah akan ditampilkan di filmnya mendatang.

Akan tetapi apakah memang demikian? Well, ketika menanggapi hal ini beberapa waktu yang lalu, salah satu produser Thor: Ragnarok, Brad Winderbaum, mengatakan bahwa terlepas menurutnya, Hela merupakan salah satu villain terbaik di sepanjang sejarah MCU sejauh ini, namun sayangnya, hingga saat ini, belumlah diketahui lagi, apakah si dewi kematian ini nantinya jugalah akan tampil di Infinity War.



Pasalnya menurutnya, dirinya beserta tim, ketika membuat Thor: Ragnarok, mind-set mereka sudah otomatis berprinsip bahwa film ini, mereka bikin dan anggap tidak lebih dari sebuah film solo / stand alone atau sekuel dari kedua film sebelumnya.

Jadi ya sekali lagi, mereka belumlah memikirkan lagi atau bekerjasama lagi dengan Russo bersaudara terkait perihal penyertaan Hela di Infinity War nantinya. Akan tetapi kalau menurut Kru KotGa pribadi, sudah barang pasti, Hela, harus ditampilkan di Infinity War.



Pasalnya, selain sekali lagi Infinity War merupakan film yang menampilkan seluruh karakter di rana MCU, juga seperti kita ketahui, di kisah komiknya, Hela merupakan salah satu tangan kanan dari Thanos. Dan seperti kita ketahui, Thanos (Josh Brolin) di Infinity War mendatang akan menjadi villain utamanya.

Nah, bagaimana Kotakers? Apakah kalian setuju dengan pendapat Kru KotGa tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru