NEWS

Akhirnya Acara ASUS ROG Masters 2017 Digelar Dengan Meriahnya

Salinolino   |   Minggu, 17 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS pada kemarin menghelat sebuah kompetisi eSports termegah di Indonesia, yaitu ASUS ROG Masters 2017. Kompetisi yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater pada 16-17 September 2017 ini melibatkan seluruh pemain eSports professional dari seluruh Tanah Air.

Di Indonesia sendiri, ASUS ROG Masters 2017 telah sampai pada tahap puncak yakni babak Grand Final yang diselenggarakan di Jakarta. Pada babak Grand Final ini, dibuka oleh pertandingan CS:GO antara RECCA dan BOOM ID, serta dilanjutkan dengan pertandingan DOTA2 antara BOOM ID dan UG.INFINITE.

“Kompetisi ini adalah satu cara kami untuk meramaikan serta memajukan industri game di Indonesia,” ucap Galip. “Tentu saja tidak hanya itu, baru-baru ini, kami juga meluncurkan perangkat gaming yang mumpuni seperti ASUS ROG GX501 Zephyrus yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GTX1080 Max-Q Design di dalam sebuah laptop dengan ketebalan hanya 16,9mm dan bobot 2,2 kg, untuk para gamer sejati yang menginginkan performa hebat dengan ukuran bodi yang ramping,” tambah Galip.

[BACAJUGA]
Dan untuk pertandingan pembukaan yaitu ada pertandingan CS:GO dengan Boom.ID melawan Reca. Pertandingan pertama dilakukan di map Train. Awal pertandingan Boom.ID berhasil memimpin, tetapi pada saat Reca tertinggal 3-0 akhirnya Reca berhasil bangkit. Reca akhirnya berhasil mendominasi pertandingan dengan membuat ekonomi dari Boom.ID menurun. Dan pada pertandingan pertama di menangan oleh Reca dengan skor 16:5.

Pertandingan kedua dilakukan di map Cache, seperti pertandingan pertama. Reca berhasil memenangkan game awal, akan tetapi pada game ke dua Boom.ID berhasil menyamakan kedudukan, dan akhirnya di lakukan babak tambahan yang menyebabkan Boom.ID memenangkan pertandingan kedua tersebut.

Pada pertandingan terakhir ini, dari awal pertandingan Reca berhasil mendominasi pertandingan. Dan sampai Reca menjadi tim tero, tetap saja dia yang mendominasi permainan. Yang akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Reca dengan skor 16:5. Jadi yang berhasil kebabak final CS:GO nanti adalah tim Reca.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru