NEWS

[TGS 2017] "Battle of Blades" MOBA Bergaya JRPG Besutan Square Enix Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MOBA belakangan ini memang sangat fenemonal dikalangan gamer, tak terkecuali di Indonesia. Tidak hanya diperuntukan untuk PC, saat ini game bergenre MOBA mulai ramai hadir diperangkat mobile dengan peminat yang sangat banyak. Square Enix baru saja mengumumkan yang akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS secara gratis.

menghadirkan genre MOBA bergaya JRPG dengan pertarungan 4 melawan 4 secara realtime. Layaknya game MOBA pada umumnya, kerjasama tim sangat dituntut pada game ini.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Sesuai yang sudah kru KotGa sebutkan pada judul diatas, MOBA besutan Square Enix ini memiliki elemen JRPG yang hadir pada mode single-player miliknya. Story pada game ini akan ditangani oleh Ayaka Shibito yang sebelumnya menangani serial Fate/Apocrypha. Pada mode single-player ini para pemain bisa menjalankan quest dan mendapatkan reward berupa equip yang bisa merubah penampilan karakter.

Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini untuk mendapatkan berbagai macam senjata menarik dari game besutan Square Enix seperti NieR: Automata, ataupun Secret of Mana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru