NEWS

Inilah Para Staff yang Akan Mengerjakan Live-Action "Sword Art Online"

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword art Online telah menjadi serial yang bisa dibilang hype dikalangan para otaku. Tahun lalu, serial Sword art Onine dipastikan akan diadaptasi menjadi sebuah live-action. Hari ini, Skydance Televesion yakni studio asal Holywood yang akan memproduksi live-action tersebut, telah mengumumkan para staff yang akan mengerjakannya.

Dilansir dari ANN, Patrick Massett dan John Zinman yang sebelumnya pernah terlibat dalam film Friday Night Lights dan Lara Croft: Tomb Raider akan ditugaskan sebagai penulis dan bergabung dengan Laeta Kalogridis sebagai penulis alur cerita. showrunner dan produser eksekutif dari berbagai jajaran staff Skydance seperti Marcy Ross, David Ellison, dan Dana Goldberg telah menyepakati live-action ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Live-action Sword Art Online sendiri akan hadir dalam versi film maupun serial. Tentu saja Skydance Televesion sudah mendapatkan hak memproduksi dan menayangkan dari Kadokawa. Hingga saat ini pemerannya belum diumumkan lebih lanjut. Yang jelas, semoga aja live-action ini tidak mengecewakan fans Sword Art Online yang cukup banyak jumlahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru